Selasa, 21 September 2010

Just want u t0 kn0w ..

Hufh ..
Pengen menghela nafas terus rasanya ..
Belum smua keluar kata2nya ..

Hufh ..
Rand0m abis ni ..
Mungkin saya ga bisa memberikan yg terbaik ..
Inilah saya ..
Saya yg labil, saya yg manja, saya yg cengeng, saya yg ga dewasa ..
Hufh ..

Saya lelah ..
Saya letih ..

Saya merasa kalah .. Kalah dari dia ..
Dia yg dl dan sampai skrg selalu membuat saya merasa marah ..
Dan tanpa saya sadari,saya selalu membanding2kan diri saya dengan dia ..
Ternyata saya kalah,saya ga ada apa2nya ..
Dan akhirnya saya harus dkalahkan 0leh masa lalu ..
Masa lalu yg ternyata selalu ada didekatmu ..

Lupakan semua asumsi2mu ..
Karena saya tidak berusaha membuka hati saya untuk 0rang lain ..
Saya sendiri,tidak ada 0rang lain disini ..

Jangan pernah membenci saya ..
Jangan pernah memarahi saya ..
Jangan pernah melupakan saya ..
Jangan pernah membuat saya takut lg ..

Kemarahanmu jd ketakutan buat saya ..
Kemarahanmu jd kepanikan buat saya ..
Kemarahanmu jd kesedihan buat saya ..

Maaf atas semua kesalahan saya ..
Maaf atas semua keeg0isan saya ..
Maaf atas ketidakdewasaan saya ..
Maaf atas ketidakpedulian saya ..
Maaf saya ga pernah bisa memberi yg terbaik ..
Maaf telah menyakiti perasaanmu ..

Tidak ada sedikitpun niat dr saya untuk menyakiti ..
Tidak ada sedikitpun niat dr saya untuk melupakan ..

Terima kasih utk kebaikannya ..
Terima kasih utk kesabarannya yg luar biasa ..
Terima kasih utk kasih sayangnya ..
Terima kasih utk kesetiaannya ..
Terima kasih ..
Terima kasih utk semuanya ..

Dan skrg saya baru tau dan menyadari itu ..
Bukan karena saya blm terbiasa tanpa kamu,tapi karena saya sayang ..

Saya sayang kamu ndut .. :)

-Cis 210910-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar