Jumat, 10 September 2010

Rand0m :')

d0nt kn0w what 2 say ..

Menyesal ?
Marah ?
Benci ?
Malu ?
Sedih ?

Mungkin smua itu yg sering saya rasakan belakangan ini ..

Saya msh ttp menangis ..

Pdhl saya yg membuat keputusan ..
Hrsny saya siap dgn apapun k0nsekuensi dr keputusan saya ..
Wal0pun keputusan ini bkn yg terbaik bwt saya,tp saya berharap keputusan ini yg terbaik bwt dia ..
Yak dia,dia yg pernah sangat baik terhadap saya ..

Saya pengen menjadi kuat dan saya sll ingin terlihat sebagai wanita yg kuat ..
Wal0pun sebenarny saya sangat rapuh,ya saya memang sangat rapuh,teramat sangat ..
Karena saya ga pengen dkasihani,saya ga mau 0rang2 kasian sama saya ..
Sebenarny saya lelah berpura2 kuat didepan 0rang2 :(

Kadang saya ingin saat saya sedih saat saya rapuh,saya ingin ada sese0rang (selain keluarga saya tentunya) yg memeluk saya dan berkata "aku bakal selalu ad buat km,dan smua bakal baik2 saja"
Kadang saya iri melihat mereka (dia) tertawa bahagia sedangkan saya menangis ..
Saya iri melihat dia tertawa dtengah keramaian sementara saya sendiri disini ..

Ngerasa ga adil,maaf Tuhan,ini cm perasaan saya saja ..
Saya tau Tuhan pasti berlaku adil ..

Kadang saya berpikir apa sih salah saya ?
Padahal saya sudah berusaha memberikan semua yg terbaik untuk 0rang2 yg saya sayangi ..

Cis 100910

Tidak ada komentar:

Posting Komentar